Friday, March 23, 2007

SMA ANGKASA’S POENYA

Ni sekoLah sejuk banget...
banyak rerumputan dan sekolah ni juga bagus lho...baik kelasnya,gurunya,karyawannya,teman teman juga baik dan gak pada sombong...

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



Ni school fasilitasnya cukup banyak juga Lho...ada LaPangan baSket,Lapangan sePaK bOLa,Laboratorium,yang mo baca baca ada tuh perpustakaan,tyus yang mo jajan ada kantin dan kopsis juga,ada yang mo parkir juga ne??tenang aja,di belakang ada kok tempat parkirnya,ada yang kebeLet??tenang juga di shcool ini kita menyediakan toilet juga kok,abis banyak kegiatan,kita juga perlu dunKs beRibadaH??maka dari itu schooL kita ini juga menyediakan muShoLa...
Kegiatan di schooL ini juga banyak,ada tonti eKstRa waJib,terutama ekSkuL yang paLing pOpuLer adalah aeROmodeLing,pasti semua dah pada tau kan??penjagaan schoOL ini juga aman cOZ ada prOfOs yang seLaLu siaga di depan kompleks school kita giTo…eh tau gak tau gak tau gak???di school kita juga sering ada raZia Lhow sO school kita siswanya tertib kok proofs juga ikut-ikutan RaZiain kita-kita Lho!!jadi TunGgu apa Lagi?janGan RaGu maSuk SMA ANGKASA yAch...


12 comments:

Anonymous said...

to tmn2 kpn qt reuni lgi dah kngen nich BRAVO SMA ANGKASA

Anonymous said...

to tmn2 kpn qt reuni lgi dah kngen nich BRAVO SMA ANGKASA

intan said...

salam ya to alumni semua 2005

Anonymous said...

QQ: woii..saya alumni tahun 2005 euy..gmn kabar...malang melintang di dunia internet baru sekali ini saya menemukan sma angkasa di sini...heheheh buat teman2 datang ke warnet saya mercy net....jalan nangka 3 oke, trus add fs saya qq_exotic@yahoo.co.id sipp..

Anonymous said...

numpang lewat aj koq hehehe....gw hadi alumni 2005,coz moga sukses yah pareng.!!!!!

Bachoxs said...

gila! setelah sekian lama nyari googling di internet, baru sekarang ketemu SMU ANGKASA JOGJA. saya alumnus 1994, masuk SMU tahun 92, yang sebelumnya saya dari Jakarta. untuk temen2 yang mau berbagi cerita mengenai SMU Angkasa dulu kaya gimana, ad saya dong di jadi moderator untuk bisa ngisi blog ini. thx. djbachoxs@yahoo.com

Unknown said...

wa alumni'03..wa stlh lulus dr SMU wa kuliah di UNY jur Pnd.Akuntansi..bagi temen" alumni yang ada INFO kerjaan, tolong dumz kirim INFO tersebut lewat email wa..ephitymia_beibe@yahoo.com

Anonymous said...

aku putri alumni 2006..yg curly n msh chubby..he3
aku kul dmagelang...
kpan2 aku diajakin reunian dunk...hikz..hikz..

Anonymous said...

Duh kangennya.... Aq Asep Dana alumni tahun 1992 kelas IPA 2. Salam bwt semua alumni Sky High, oya klo guru2 lama yang masih ada siapa aja ya ? yang kuingat ada beberapa Ibu guru yang nama depannya sama, " Sri ". My Favorit Teacher seh Ibu Yayuk ( Sejarah ) dan Ibu Hermin ( Geografi ) Bpk. A.G. Soetjipto ( Dirgantara ), Pokona mah salam buat semua guru, murid dan alumnus SMA Angkasa Adisujtipto.

Anonymous said...

aki sri wahyuni ( yuni/IPA ) angkatan 97 lulus 2000, sekarang aku di kalteng. kapan reunian ya. oya, ada yang tau alamat rusli tafianto ga? alumni angkatan 1996, lulus 1999 (IPA). thank you....
my email : mentaya83@yahoo.com

-- said...

Wahwahwah . . .
andai saja ada Forum atau schoolweb SMA Angkasa...

Anonymous said...

alloowww


SMU SKY...

gua numpang lewat ye,,,
salam ma teme2 alumni 2003
BTW tonti masih aktif ya?

nice memory with SMU SKY

ema_medan